Tag

Selepas tadi kami pergi ke taman hiburan yang tak terlalu jauh dari rumahku, kami memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki. Menyusuri setiap lorong jalanan yang remang-remang disetiap sudutnya. Tak banyak aktifitas malam ini, hanya sesekali motor dan mobil yang melintas.

Suasana malam ini begitu dingin, angin berhembus menelusup masuk ke dalam pori-pori tubuhku. Untung saja malam ini aku menggunakan jaket pemberian kekasihku, padahal ku rasa dia juga pasti kedinginan. Sepanjang jalan ia menggenggam tanganku dengan erat seperti tak memberikan kesempatan pada angin untuk membuat tanganku menjadi beku.

Suasana berubah menjadi semakin mencekam, ya benar saja saat ini waktu menunjukkan pukul 12 lewat 30 tengah malam. Angin berhembus semakin kencang membuat daun-daun kering berjatuhan, menari-menari bersama deru angin. Dengan lembut ia menepuk punggungku seraya menenangkanku yang kedinginan. Ah dia memang sangat baik.

Kukira malam ini menjadi malam yang menyenangkan. Menyusuri malam yang dingin berdua, dengan alunan lagu Angel dari Sarah McLachlan yang damai.

Iklan