Tag

, ,

Denting detik jam berlalu begitu lambat. Aku termenung sendiri memikirkan bagaimana ini semua bisa terjadi. Dalam ruang gelap, semua seolah terasa mencekam. Bukan karna sosok hantu yang akan menyergapku, tapi karna situasi yang kini membuatku sangat ketakutan.

Bagaimana mungkin aku bisa begitu merasa takut seperti ini, padahal semua begitu ceria. Semua begitu indah. Sampai pada akhirnya aku berada dititik lemahku untuk menerima bahwa aku berada disekeliling orang yang kapan saja bisa menerkam kebahagiaan ini. Seolah bahwa aku merasa begitu takut kehilangan apa yang aku miliki.

Atau seharusnya aku relakan saja semua, membiarkannya terbang sejauh mungkin. Hingga ia merasa puas lalu kembali ke rumah. Rumah yang sudah kubangun dengan cinta dan doa. Kalau itu yang terbaik, semoga Tuhan menguatkan rumahku dari terpaan angin dan badai yang akan meruntuhkannya.

Jumat, 5 Februari 2016
Dengan hati yang gundah.

