Si Ulat

Melankolis. Penikmat kopi. KadangΒ absurd. Suka novel. Paling suka menyendiri di kamar ditemani kasur, bantal, guling, juga laptop. Dan kamu (dalam bentuk khayalan).

Iklan

28 thoughts on “Si Ulat”

  1. hoooooh,, gitu yaa,, btw aiko tokoh kartun apa?? share donk judul2 manga yang bagus,,, he” :p

    • itu tokoh kartun di MAGICAL DOREMI..Hehe… πŸ˜›
      banyak sih yang bagus tapi aku lebih suka komik percintaan atau persahabatan…nanti aku liat dulu ya cz aku lupa judul2 komiknya.hehehe :-D…

      • hooooh,,
        gk jauh trnyata ma ade gw,, xixixixixixi
        dah prnh baca zettai kareshi lom,,, mantab tuh ceritanya,,
        atau gk ichigo 100%, tu jg bagus,, he”

        jgn lupa ya share judul manga yg bagus,, he” πŸ˜›

  2. belum tuh..emang ceritanya kayak gimana???share juga donk ma gue…
    ichigo 100% juga belum???wah punya kumpulan komik banyak yah?

  3. mantab dah, bkan punya w sie komiknya, lo baca online ja nih di sini http://mangakomik.com/Ichigo_100/001/ klo zettai karesi disini http://mangakomik.com/Absolute_Boyfriend/Absolute_Boyfriend_01/
    xixixixixixi

  4. eeehhhhh……….
    suthan bndel yaaa goda-godain, beraninya cuma di blog aahhh.,.,

  5. Bebe Aiko :
    wah parah gambarnya aja begitu smua..zzzzzzz -_-”

    wkwkwkkwkwkkwkkw
    mantab kan,, ^^”

  6. WOO OH KAMU KETAUAN, πŸ˜›
    kwkwkkw

  7. suthan: tapi gambarnya aja udah kayak begitu semua…jadi males bacanya…zzzz.hahaha…..emang cowok c hobbynya baca begituan….ckckckck…

  8. tan jangan diulangin lg ya…..

    hehehehheheheheh πŸ˜›

  9. πŸ™‚ wah pada ngumpul disini rupanya, kayaknya lagi ngomongin pektai ya … #Kaboooooor..!

  10. itu mah patkai ahk……..

  11. permisi….

    lam kenal…

  12. prikitiew…!!

  13. lionell "atiz" messy said:

    katun apa kartun eh tembem :-t=))=))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s